Bisa Bikin Web Apps Tapi Belum Dapet Klien?

August 28, 2012
Awan Rimbawan

Buat kamu yang bisa bikin Web Apps di Microsoft Platform dan belum dapet klien (atau lagi cari klien), silahkan inbox Kang James http://www.facebook.com/mjamesf

Kepikiran di otak saya, siapa tahu bisa jadi client pertama dan bisa dijadikan portofolio di oDesk.

Klo emang bagus dan pembayaran cincai, sepertinya Kang James jg ga masalah diajak masuk oDesk (ya nggak kang? :D)

My Personal Recommendation about Kang James:

Saya pertama ketemu pas acara Mabim di Kampus (acara opspek kampus). Beliau pernah kerja di Telkom dan sekarang jadi entrepreneur di PT Codephile. Pernah jadi calon ketua Forum Alumni STT Telkom. Dan walaupun belum saya belum pernah punya hubungan professional, tapi saya percaya beliau bisa menjadi client yg commit.

Ok, silahkan di kontak jika memang memenuhi kualifikasi dan berminat:

James - Awan Rimbawan - Freelance

Atau mungkin temen kamu ada yg bisa? sebarin aja sapa tau bisa jadi jalan rejeki buat temen kamu 🙂

Facebook Comments

6 Comments. Leave new

temanku di kantor lagi buat web apps pake silverlight (produk microsoft) dengan asp tapi.

Reply

temanku di kantor sekarang lg ngerjain project web apps pake silverlight (produk microsoft) dan aku sebagai designer belajar blend. Sekarang lagi aku tawarin ke dia.

Reply
Awan Rimbawan
August 28, 2012 6:54 am

Thanks Yanwar!

Reply

tapi kata dia WWF itu gak tahu, wwf itu apaan?

Reply
Awan Rimbawan
August 28, 2012 8:20 am

Windows Work Flow, atau world wide fund yah 😀
tanya Kang @[721256732:2048:James] aja deh 😀

Reply
Maulid Alam Islami
August 28, 2012 5:52 am

bikin design interface nya aja deh pa james.. hehehe… please check my design portfolio. https://www.facebook.com/media/set/?set=a.10150308001989475.360331.637494474&type=1

Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 + 2 =