Panduan Praktis jadi Online Freelancer di oDesk untuk Pemula

Banyak orang yang belum tahu peluang mendapatkan dari uang di internet. Khususnya sebagai Online Freelancer. Buku kecil ini dibuat untuk mahasiswa, pekerja kantoran, ibu rumah tangga atau siapapun yang sedang mencari alternatif pendapatan  dari Internet.

Di buku ini Anda akan menemukan:

  1. Apa keuntungan menjadi Online Freelancer.
  2. Contoh orang Indonesia yang telah menghasilkan lebih dari $1000 sebagai Online Freelancer di oDesk.
  3. Cara-cara praktis untuk memulai menjadi Online Freelancer di oDesk.

Buku Panduan Praktis jadi Online Freelancer di oDesk untuk Pemula ini GRATIS dan telah di baca oleh lebih dari 600 orang.

Download gratis:

Klik di sini untuk men-download ebook Panduan Praktis Jadi Freelancer di Odesk untuk Pemula

Jika menemui kesulitan silahkan kontak saya di halaman ini

Berikut beberapa komentar yang saya dapat dari teman-teman di beberapa komunitas seperti Dollar Hunter @Kaskus, Odesker Indonesia, Forum Alumni STT Telkom, Kampung Freelance dan lain-lainnya:

Testimonial-Awan Rimbawan

Comments

comments

40 thoughts on “Panduan Praktis jadi Online Freelancer di oDesk untuk Pemula

  1. Terimakasih ilmunya mas..sangat bermanfaat dan tentang “kutipan si bule” @“Please check the cable” bikin ngakak tuh..parah..haha

    • haha ya gitu itu, kalau ketemu yang model kayak gitu gak cukup pengetahuan teknis tetapi juga harus banyak-banyak ngurut dada :D

  2. Subhanallah, Alhamdulillah…
    Sedulur lanangQu iki beenr2 penuh kejutan, akeh hal sing ra kejangkau neng pikiran ki; aQ sing mentas soko negeri antah berantah malah durung iso ngopo2;) Tetep fokus neng tesis-e yo, wan)

    • thx bro, moga2 bermanfaat ya :)
      pasti dirimu masih bisa melakukan sesuatu. sekarang aja kerja di perush jepang tho. sukses!

  3. mas awan, saya mau tanya.
    kan di dalam buku itu dipaparkan kalo mau ambil yg ‘hourly’ kan ada aplikasinya buat ngehitung waktu kerjanya.
    nah ngedapetin dan cara gunainnya gimana ya?

    makasih :)

  4. Pak mau nanya itu waktu verivikasi identitas ada permintaan untuk upload kaya semacam buku tabungan, nah di situ ada persyaratan bahwa tanggal keuarnya ga boleh lebih lama dari 6 bl yang lalu. Sedangkan buku tabungan saya tertera tgl 16- nov-2011. ni bikin kudu bikin baru atw.. seperti apa Pak? makasih.

  5. Terima kasih atas sharing panduan praktisnya, Wan! Dalam lima menit langsung bisa di-download. Pengen tahu aja bagaimana “bermain” di o-Desk krn selama ini saya ber-crowdsourcing-ria yg berbasis kontes.

    Salam kenal dan sukses ya!

  6. Menjadi freelancer adalah pilihan terbaik untuk memberdayakan diri sendiri, tanpa bergantung kepada orang lain. Selain fleksibel dalam waktu, serta bisa dikerjakan dari rumah, penghasilan dari freelancer juga tidaklah kecil.

    Saya sendiri sudah menjalani profesi sebagai freelancer lebih dari 2 tahun, penghasilan dari sana cukup untuk menafkahi keluarga.

    Terima kasih atas share-nya, ini sangat bermanfaat bagi mereka yang ingin sukses kerja online…. sukses selalu untuk admin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>