Program Wakaf Quran Ramadhan

May 17, 2018
Awan Rimbawan

Assalamualaikum ….

Punten, nuwunsewu… mau berbagi informasi…
Komunitas 90 Tahajud (bit.ly/90tahajud) sedang bikin program sosial nih.
Namanya Wakaf Quran Ramadhan.

Rencananya Wakaf Quran itu mau disalurkan ke:
– Masjid2 yg masih kurang fasilitas quran nya
– Panti-panti yatim
– Daerah-daerah asal anak yatim (biasanya di pelosok2)
– Rumah singgah anak jalanan
– Daerah2 kurang mampu
– dlsb

Ternyata banyak banget dari mereka yang menganggap bahwa Al Quran merupakan barang mewah.
Boro2 beli Al Quran, buat hidup sehari2 aja susah.
Tp akibatnya mereka jadi jauh dari membaca Al Quran 🙁 🙁

Nah, berkaca dari hal itu… aku pengen ngajak buat berwakaf Al-Quran bareng2.

Keuntungannya dalam wakaf adalah, selama Al Quran itu dipakai Insya Allah pahala nya bakal mengalir terus.
Kemudian kalau orang itu menghafalkan Al Quran dari wakaf kita, kan bakal jadi ilmu yg bermanfaat tuh.
Nah selama dia membaca hafalannya itu, Insya Allah pahala nya juga akan mengalir terus.

Apalagi momennya pas Ramadhan, siapa tahu pahala wakaf kita dilipat gandakan sama Allah…. Amin 🙂

Paket wakaf per Al Quran nya 55rb.
Sudah termasuk biaya operasional buat distribusinya.

Monggo, bebas mau wakaf jumlahnya berapa aja.

Nanti bisa transfer ke:
BCA 1320 3480 36 a.n Awan Rimbawan
Jangan lupa konfirmasi klo udah transfer yaa…
Contact Person: Nita 081395840205

Oh ya, boleh dong minta bantuannya buat share informasi ini juga ke temen2 dan sodara2 yg lain.
Siapa tahu dengan jadi jalan pahala buat orang lain, kita bisa ikutan dapet pahala juga.

Ditunggu kabar baiknya yaaa 🙂

Salam,
Awan
bit.ly/90tahajud

Facebook Comments