Peluang Ekspor ke West Africa

September 12, 2012
Awan Rimbawan

Beberapa hari yang lalu, Mbak Yus mengabarkan bahwa beliau bertemu dengan Importer asal Ghana. Importer ini sedang mencari supplier yang ingin memasarkan produk2 ke West Africa. Lebih lanjut lagi, Mbak Yus juga diminta untuk mengkoordinir perjalanan bisnis importer tersebut ke Indonesia untuk bertemu dengan supplier-supplier dan badan Export-Import yang ada di Indonesia.

Beliau minta tolong untuk di broadcast kan ke jaringan-jaringan pengusaha Indonesia yang bisa men-supply cooking oil, sandal jepit beserta rubber products, obat nyamuk, kertas (sinar dunia), toilet paper, furniture, cosmetic, dll.

Jadi, jika Anda punya bisnis yang kira-kira bisa berkembang di negara yang climate serta daya beli konsumennya hampir setara atau di bawah masyarakat Indonesia, silahkan hubungi Mbak Yus via link facebook berikut: http://www.facebook.com/Loveyus

My personal recommendation about Mbak Yus: Pertama ketemu beliau di pengajian Keluarga Muslim Nijmegen (KEMUNI). Rumahnya tidak hanya sering dijadikan tempat KEMUNI untuk melaksanakan pengajian, tetapi juga tempat ngumpul anak2 PPI di Nijmegen dan juga pengajian anak2 kecil. Mbak Yus orangnya lincah dan ga bisa diam, terlihat dari aktifitasnya yang banyak tapi masih menyempatkan waktu untuk membacakan anak2 kecil cerita nabi-nabi. Beliau juga pernah menjadi pembicara di Kemuni, dan terlihat bahwa beliau adalah orang yang senang menuntut ilmu dan mencari kebenaran. Beberapa  waktu yang lalu Mbak Yus pindah ke Ghana untuk mengikuti suaminya yang bekerja di sana.

Jika Anda mengetahui kenalan/rekan yang kira-kira bisa mendapatkan manfaat dari informasi ini, mohon kiranya untuk mem-forward.

Facebook Comments

9 Comments. Leave new

Mba Yus, boleh saya berkenalan? makasih sebelumnya

Reply

Mbak @[590372499:2048:Yus], ada yang mau kenalan nih 🙂

Sapa tau Mbak @[1577710476:2048:Tannya Azhmaralda] mau masok baju2 FO 🙂
Klo diliat dari karakternya mirip2 nih mbak yus ama mbak tannya, sama2 wanita tangguh 😀

Reply

apa an baju2 FO?

Reply

Punya bisnis apa nih Mas Hanom?

Reply

baju FO = baju Factory Outlet.
itu sebutan buat baju2 sisa produksi dari pabrik2 ekspor mbak.
di bandung terkenal sama baju2 FO, jadi orang2 jakarta seringnya klo wiken belanja baju2 bermerek di bandung.

dulu sih mbak @[1577710476:2048:Tannya Azhmaralda] pernah jualan, tar ak kontak lagi hapenya siapa tahu masih main di baju2 FO

Reply

baju baby mba yus, tissue roll merk belum terkenal tp kwalitas bagus mba halus

Reply

Mba Yus,giman carnya yah biar saya bisa ngenalin bisnis saya ke mba Yus, tq

Reply

mba yus ini furniturenya apa aja y mba kira2?
klo noleh mnta CPnya mba.
mksh..

Reply

mba yus, saya mau nawarin obat nyamuk bakar. spek yang diperlukan apa? tks

Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

7 + 6 =