Peluang Ekspor ke West Africa

September 12, 2012
Awan Rimbawan

Beberapa hari yang lalu, Mbak Yus mengabarkan bahwa beliau bertemu dengan Importer asal Ghana. Importer ini sedang mencari supplier yang ingin memasarkan produk2 ke West Africa. Lebih lanjut lagi, Mbak Yus juga diminta untuk mengkoordinir perjalanan bisnis importer tersebut ke Indonesia untuk bertemu dengan supplier-supplier dan badan Export-Import yang ada di Indonesia.

Beliau minta tolong untuk di broadcast kan ke jaringan-jaringan pengusaha Indonesia yang bisa men-supply cooking oil, sandal jepit beserta rubber products, obat nyamuk, kertas (sinar dunia), toilet paper, furniture, cosmetic, dll.

Jadi, jika Anda punya bisnis yang kira-kira bisa berkembang di negara yang climate serta daya beli konsumennya hampir setara atau di bawah masyarakat Indonesia, silahkan hubungi Mbak Yus via link facebook berikut: http://www.facebook.com/Loveyus

My personal recommendation about Mbak Yus: Pertama ketemu beliau di pengajian Keluarga Muslim Nijmegen (KEMUNI). Rumahnya tidak hanya sering dijadikan tempat KEMUNI untuk melaksanakan pengajian, tetapi juga tempat ngumpul anak2 PPI di Nijmegen dan juga pengajian anak2 kecil. Mbak Yus orangnya lincah dan ga bisa diam, terlihat dari aktifitasnya yang banyak tapi masih menyempatkan waktu untuk membacakan anak2 kecil cerita nabi-nabi. Beliau juga pernah menjadi pembicara di Kemuni, dan terlihat bahwa beliau adalah orang yang senang menuntut ilmu dan mencari kebenaran. Beberapa  waktu yang lalu Mbak Yus pindah ke Ghana untuk mengikuti suaminya yang bekerja di sana.

Jika Anda mengetahui kenalan/rekan yang kira-kira bisa mendapatkan manfaat dari informasi ini, mohon kiranya untuk mem-forward.

Facebook Comments